Dandan Anti Ribet dengan Scarlett Serum



Memiliki kulit yang jernih menjadi dambaan setiap orang. Jernih ya, bukan putih. Warna kulit bisa jadi bawaan genetik, namun tingkat kejernihan kulit seringkali bergantung pada seperti apa kita merawatnya. Nah, serum memberikan manfaat tersebut. Merawat dan menjaga kulit kembali jernih. Seperti rangkaian perawatan wajah yang ditawarkan Skincare Scarlett, Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash.

Kita sudah tak asing-lah ya dengan Skincare Scarlett by Felicya Angelista. Karena produk ini sedang naik daun di tanah air. Ada beberapa pilihan yang ditawarkan Scarlett. Karena kebutuhanku untuk menipiskan pigmen hitam di kulit wajah, pilihannya ya Brightly Ever After Serum yang berpasangan dengan Whitening Facial Wash untuk mendapatkan hasil optimal.

Baca juga: Hari Buku Nasional 2021 

Scarlett Brightly Ever After Serum 

Serum menjadi dasar perawatan kulit. Penggunaan serum yang tepat, lalu bekerja dengan baik di kulit, tak perlu terlalu repot dengan finishing-nya. Kita bisa mengaplikasikan produk-produk lain untuk melengkapi. Bebas. 

Ngomong-ngomong, serum itu apa sih? Serum merupakan cairan yang terdiri dari kandungan aktif, dengan kekentalan sedang. Kandungan aktif serum Scarlett adalah whitening yang aman bagi kulit. Persisnya, Brightly Ever After Serum merupakan kombinasi anti oksidan, glutathione, dan Vitamin C yang menjadikan kulit lebih cerah. Penggunaannya pun tak perlu boros. Serum Scarlett dalam warna pink muda itu cukup kuaplikasikan satu tetes di dahi, dua tetes di masing-masing pipi, satu di hidung, satu di dagu, dan dua di leher. Cairannya yang tak terlalu pekat dan sebaliknya tidak terlalu encer menjadikan serum Scarlett ini pas dan nyaman terserap kulit.

Serum sudah terserap sempurna? Tinggal melengkapi dengan kosmetik lain yang disukai dan sesuai dengan kebutuhan. 

Oiya, penggunaan serum tentunya setelah kulit bersih ya. Sebelum mengaplikasikan serum ke permukaan kulit, bersihkan wajah dengan facial wash

Baca juga: Pola Hidup Sehat Cegah Diabetes dan Virus Corona

Scarlett Whitening Facial Wash

Seperti halnya serumnya, Scarlett Whitening Facial Wash terbuat dari bahan yang aman untuk kulit. Kandungan glutathione bermanfaatkan mencerahkan warna kulit. Vitamin E membantu mengecilkan pori, mengurangi kerutan, dan meratakan warna kulit yang tak senada. Tambahan lainnya seperti aloe vera dan rose petal melengkapi manfaat krim pencuci wajah ini. Ah ya, produk pencuci wajah Scarlett ini SLS free. SLS atau sodium laureth sulfate biasanya digunakan untuk berbagai produk higienis seperti shampo, deterjen, dan sabun, termasuk sabun wajah. SLS berperan memberikan busa yang melimpah. Tanpa SLS memang membuat Scarlett Whitening Facial Wash tak terlalu berbusa. Hal yang mungkin terasa agak berbeda bagi yang terbiasa menggunakan sabun dengan busa melimpah. Tapi bukankah yang terpenting adalah manfaatnya?

Nah, tak sulit sebetulnya kan menjaga kecantikan kulit kita? Tentu saja perawatan kulit bukan hal yang instan, sekali selesai. Dibutuhkan keajegan dan keteraturan. Ini kan yang sulit? Eh ini masalahku sih sebetulnya haha! Tapi mari berkomitmen saja. Tubuh kita, milik kita. Kitalah yang paling punya kewenangan dan bertanggung jawab untuk merawat serta menjaga. Dan Skincare Scarlett membantu mempermudah dengan produknya yang bermanfaat.

Baca juga: Sehat Bersama VCO

Skincare Scarlett dapat dengan mudah ditemukan di toko kosmetik, offline maupun online. Scarlett Whitening Facial Wash, 100 ml, dibandrol dengan harga Rp53 ribu. Sedangkan Scarlett Whitening Brightly Ever After, Rp59 ribu.

Yuk, kita rawat wajah kita dengan baik. Karena, kalau bukan kita, siapa lagi? 











No comments