Coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pasca Isoman

Seorang kawan pernah berujar, pada akhirnya COVID-19 ini seperti arisan saja. Semua kebagian. Terlebih, pemerintah sudah menetapkan COVID-19 sebagai endemi, bukan lagi pandemi. Maka demikianlah, saiya pun kebagian giliran. Sembilan hari mendekam di rumah, total istirahat. Saat jeda istirahat berakhir, seolah seperti tersadar: huh, kulit mukaku begini amat?! Kasar dan kusam. Aneh juga ya, di rumah saja, tidak terpapar debu dan material jalanan seperti yang sebelumnya kualami, tapi kulit seperti yang rusak. Makanya senang betul, saat mendapati ada produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia, Triple Glow Serum 



Mengapa Pond's? Karena produk ini sangat mudah ditemukan. Untuk ukuran orang yang tak mau ribet urusan perawatan kecantikan, kemudahan akses produk menjadi prasyarat pemilihan. Aku bisa mendapatkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dari minimarket terdekat. Pond's juga sudah established, tak akan discontinue deh dalam waktu dekat. Pilihan yang sangat memudahkan bukan?

Nah, kalau pilihannya produk serum terbaru dari Pond's ini, karena Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah dari rangkaian Pond’s Bright Beauty dengan 3 star ingredients-nya, yakni Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, Hyaluronic Acid Complex. Seperti dalam namanya, serum ini memang dirancang untuk memberikan tiga kekuatan maksimal, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan sekaligus melembapkan. 

Untuk Pond’s Triple Glow Serum tersedia dalam kemasan sachet dan botol 30ml. Kemasan sachet tentu saja dapat dijadikan pilihan tepat bagi yang ingin coba-coba dulu. Sedangkan bagi yang rigid dengan komposisi produk, ini loh kandungannya. Bisa dicek ya dari sisi keamanan bahan-bahannya.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, dan CI 19140.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum Mask: 

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, dan Disodium EDTA.

Pengalaman menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum



Bagaimana pengalamanku mencoba produk baru Pond's ini? Waktu pertama ketemu serum baru dari Pond's ini, aku coba langsung tes-tes ke kulit tangan. Serumnya tak terlalu kental, tak encer juga. Pas. Ada nuansa lengket. Jadi, untuk pemakaiannya tak bisa langsung berlapis-lapis. Baiknya ulaskan tipis merata, biarkan meresap lebih dulu, sebelum menambahkan lapisan berikutnya. Buat orang dengan kulit kering sepertiku biasanya punya kecenderungan untuk membuat lapisan yang lebih banyak. Kalian begitu juga ngga sih? 😊 Tapi ya dirasa-rasa saja, karena kalau tebal dan terasa lengketnya, pasti bakal ngga enak juga. Nuansa aromanya sih Pond's banget. Wangi floral yang manis. Pas deh dengan tampilan kemasannya yang pink berkilau.  

Saran penggunaan agar mendapatkan hasil maksimal adalah setidaknya 7 hari. Aku sudah menggunakannya tiga hari. Nanti kita lihat perkembangannya ya. So far, oke-oke saja. Oiya, tentu saja pemakaian serum setelah kulit dalam kondisi bersih ya. Dan penggunaannya pagi dan malam, sebelum melapisi kulit dengan moisturizer dan sunblock. 

Untuk penggunaan masker sendiri, beberapa waktu terakhir sebelum kebagian giliran COVID-19, berusaha untuk memakai masker paling tidak dua kali seminggu. Mobilitasku yang tinggi menggunakan kendaraan roda dua memang kudu dibarengi dengan membersihkan muka dengan lebih teliti. Biasanya aku memilih masker dengan bahan tanaman herbal. Nah, Pond’s Triple Glow Serum Mask memberikan sensasi yang berbeda. Dan lebih mudah dari sisi pemakaian. Tak seribet kalau menggunakan masker berbentuk bubuk atau pasta.

Penggunaan masker tinggal mengeluarkannya dari kemasan, lalu menempelkan ke permukaan wajah. Rapikan, jangan sampai ada lipatan masker. Sebaliknya, jangan sampai ada masker yang mengambang. Jadi, pastikan masker rapi betul menempel di kulit wajah kita. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15 hingga 20 menit. Kita bisa memanfaatkan kurun waktu itu dengan merem, istirahat sejenak. Atau dengan melakukan hal-hal yang tak melibatkan aktivitas wajah. Aku suka mengisi waktu bermasker dengan membaca, atau melakukan meditasi. Sudah pernah coba? Menyenangkan lho..

Setelahnya, baru lepas atau angkat masker dari wajah. Cuci? Tak usah. Justru setelah masker dibuka, pijat-pijat ringan permukaan wajah hingga serumnya terserap sempurna. Hasilnya, kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan ternutrisi. 

Berusaha menjalani kebiasaan sehat

Aku terhitung telat terpapar COVID-19. Tahun lalu, saat beberapa rekan kerja bertumbangan, aku masih bertahan. Meski tiap hari dipenuhi ketegangan. Bagaimana tidak, pekerjaan tidak ada kebijakan work from home (WFH). Tiap hari berjibaku dengan ramainya jalanan yang dipadu dengan keriuhan suara ambulance yang berlalu lalang menuju rumah sakit. Nah, aku malah terpapar ketika kasus sudah mereda. Ketika kasus covid sudah menyerupai flu biasa. Tapi bukan berarti mengabaikan. Justru, pasca mengalami sendiri, muncul kesadaran baru untuk lebih peduli dengan kesehatan diri. Bukan hanya fisik, mental juga. Aneka ketegangan dapat memperburuk kondisi fisik. Dan merawat diri merupakan salah satu yang dapat mendukung upaya lebih bahagia. 

Maka, demikianlah. Pasca melewati masa isoman, lalu kembali melakukan aktivitas rutin, beberapa hal yang mulai rutin juga kulakukan adalah:

- melakukan olah raga ringan, setidaknya stretching

- melakukan meditasi

- mengonsumsi makanan gizi seimbang (meski bagian ini masih susah betul, nafsu makan belum terdongkrak)

- minum air putih dalam jumlah yang cukup

- tidur yang berkualitas (bagian ini masih berupaya keras menggeser jam tidur, agar tak terlalu larut) 

- gembira dan ikhlas menjalami kehidupan (penting lo ini! 😀)

- perawatan wajah rutin, meski sederhana dan dilakukan di rumah saja

Melakukan hal-hal di atas dengan sepenuh kesadaran itu menyenangkan. Dan aku yakin itu membantu sekali dalam menaikkan imunitas. Bagaimana dengan penggunaan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask? Masih akan dilanjutkan dong.. Semoga dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, efek muka kusam pasca sakit bisa segera teratasi.  


No comments