Coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pasca Isoman

Seorang kawan pernah berujar, pada akhirnya COVID-19 ini seperti arisan saja. Semua kebagian. Terlebih, pemerintah sudah menetapkan COVID-19 sebagai endemi, bukan lagi pandemi. Maka demikianlah, saiya pun kebagian giliran. Sembilan hari mendekam di rumah, total istirahat. Saat jeda istirahat berakhir, seolah seperti tersadar: huh, kulit mukaku begini amat?! Kasar dan kusam. Aneh juga ya, di rumah saja, tidak terpapar debu dan material jalanan seperti yang sebelumnya kualami, tapi kulit seperti yang rusak. Makanya senang betul, saat mendapati ada produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia, Triple Glow Serum 



Mengapa Pond's? Karena produk ini sangat mudah ditemukan. Untuk ukuran orang yang tak mau ribet urusan perawatan kecantikan, kemudahan akses produk menjadi prasyarat pemilihan. Aku bisa mendapatkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dari minimarket terdekat. Pond's juga sudah established, tak akan discontinue deh dalam waktu dekat. Pilihan yang sangat memudahkan bukan?

Nah, kalau pilihannya produk serum terbaru dari Pond's ini, karena Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah dari rangkaian Pond’s Bright Beauty dengan 3 star ingredients-nya, yakni Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, Hyaluronic Acid Complex. Seperti dalam namanya, serum ini memang dirancang untuk memberikan tiga kekuatan maksimal, yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan sekaligus melembapkan. 

Untuk Pond’s Triple Glow Serum tersedia dalam kemasan sachet dan botol 30ml. Kemasan sachet tentu saja dapat dijadikan pilihan tepat bagi yang ingin coba-coba dulu. Sedangkan bagi yang rigid dengan komposisi produk, ini loh kandungannya. Bisa dicek ya dari sisi keamanan bahan-bahannya.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, dan CI 19140.

Kandungan dalam Pond’s Triple Glow Serum Mask: 

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, dan Disodium EDTA.

Pengalaman menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum



Bagaimana pengalamanku mencoba produk baru Pond's ini? Waktu pertama ketemu serum baru dari Pond's ini, aku coba langsung tes-tes ke kulit tangan. Serumnya tak terlalu kental, tak encer juga. Pas. Ada nuansa lengket. Jadi, untuk pemakaiannya tak bisa langsung berlapis-lapis. Baiknya ulaskan tipis merata, biarkan meresap lebih dulu, sebelum menambahkan lapisan berikutnya. Buat orang dengan kulit kering sepertiku biasanya punya kecenderungan untuk membuat lapisan yang lebih banyak. Kalian begitu juga ngga sih? 😊 Tapi ya dirasa-rasa saja, karena kalau tebal dan terasa lengketnya, pasti bakal ngga enak juga. Nuansa aromanya sih Pond's banget. Wangi floral yang manis. Pas deh dengan tampilan kemasannya yang pink berkilau.  

Saran penggunaan agar mendapatkan hasil maksimal adalah setidaknya 7 hari. Aku sudah menggunakannya tiga hari. Nanti kita lihat perkembangannya ya. So far, oke-oke saja. Oiya, tentu saja pemakaian serum setelah kulit dalam kondisi bersih ya. Dan penggunaannya pagi dan malam, sebelum melapisi kulit dengan moisturizer dan sunblock. 

Untuk penggunaan masker sendiri, beberapa waktu terakhir sebelum kebagian giliran COVID-19, berusaha untuk memakai masker paling tidak dua kali seminggu. Mobilitasku yang tinggi menggunakan kendaraan roda dua memang kudu dibarengi dengan membersihkan muka dengan lebih teliti. Biasanya aku memilih masker dengan bahan tanaman herbal. Nah, Pond’s Triple Glow Serum Mask memberikan sensasi yang berbeda. Dan lebih mudah dari sisi pemakaian. Tak seribet kalau menggunakan masker berbentuk bubuk atau pasta.

Penggunaan masker tinggal mengeluarkannya dari kemasan, lalu menempelkan ke permukaan wajah. Rapikan, jangan sampai ada lipatan masker. Sebaliknya, jangan sampai ada masker yang mengambang. Jadi, pastikan masker rapi betul menempel di kulit wajah kita. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15 hingga 20 menit. Kita bisa memanfaatkan kurun waktu itu dengan merem, istirahat sejenak. Atau dengan melakukan hal-hal yang tak melibatkan aktivitas wajah. Aku suka mengisi waktu bermasker dengan membaca, atau melakukan meditasi. Sudah pernah coba? Menyenangkan lho..

Setelahnya, baru lepas atau angkat masker dari wajah. Cuci? Tak usah. Justru setelah masker dibuka, pijat-pijat ringan permukaan wajah hingga serumnya terserap sempurna. Hasilnya, kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan ternutrisi. 

Berusaha menjalani kebiasaan sehat

Aku terhitung telat terpapar COVID-19. Tahun lalu, saat beberapa rekan kerja bertumbangan, aku masih bertahan. Meski tiap hari dipenuhi ketegangan. Bagaimana tidak, pekerjaan tidak ada kebijakan work from home (WFH). Tiap hari berjibaku dengan ramainya jalanan yang dipadu dengan keriuhan suara ambulance yang berlalu lalang menuju rumah sakit. Nah, aku malah terpapar ketika kasus sudah mereda. Ketika kasus covid sudah menyerupai flu biasa. Tapi bukan berarti mengabaikan. Justru, pasca mengalami sendiri, muncul kesadaran baru untuk lebih peduli dengan kesehatan diri. Bukan hanya fisik, mental juga. Aneka ketegangan dapat memperburuk kondisi fisik. Dan merawat diri merupakan salah satu yang dapat mendukung upaya lebih bahagia. 

Maka, demikianlah. Pasca melewati masa isoman, lalu kembali melakukan aktivitas rutin, beberapa hal yang mulai rutin juga kulakukan adalah:

- melakukan olah raga ringan, setidaknya stretching

- melakukan meditasi

- mengonsumsi makanan gizi seimbang (meski bagian ini masih susah betul, nafsu makan belum terdongkrak)

- minum air putih dalam jumlah yang cukup

- tidur yang berkualitas (bagian ini masih berupaya keras menggeser jam tidur, agar tak terlalu larut) 

- gembira dan ikhlas menjalami kehidupan (penting lo ini! 😀)

- perawatan wajah rutin, meski sederhana dan dilakukan di rumah saja

Melakukan hal-hal di atas dengan sepenuh kesadaran itu menyenangkan. Dan aku yakin itu membantu sekali dalam menaikkan imunitas. Bagaimana dengan penggunaan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask? Masih akan dilanjutkan dong.. Semoga dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, efek muka kusam pasca sakit bisa segera teratasi.  


16 comments

  1. Ini di minimarket ada jadi mudah dibeli..terus pas aku coba kemasan travel friendly begini gampang dibawa, mikirnya kalau cocok lanjut, enggak ya berhenti..eh cocok, beli deh akhirnya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang botol dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask lagi hihihi

    ReplyDelete
  2. Serum itu salah satu rangkain skinker yang paaling saya suka. Sebab setelah make kulit wajah berasa adem meresap ke pori2. Apalagi mau tidur bangun2 kulit berasa kenyal2.

    Bole juga nih nyobain ponds serum. Pond brand lama tapi masih oke dan terkenal aman sampe sekarang.

    ReplyDelete
  3. huhuhu gue banget nih, merasa terlindungi karena diem aja di rumah, gak kemana-mana
    eh ternyata ......
    jadi sewaktu lihat serumnya Ponds di Indomaret, cuzz aja beli
    ternyata cocok, jadi deh beli yang ukuran besar

    ReplyDelete
  4. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Pasca Isoman bisa digunakan secara teratur dengan harapan mencapai hasil maksimal

    ReplyDelete
  5. Harus semangat dong..apalagi dalam urusan me time dengan merawat kulit wajah agar makin sehat dan bebas kusam. Apalagi ini serumnya travel friendly

    ReplyDelete
  6. kalau yang kemasan sachet begini enak saat dibawa travelling
    praktis dan nggak bikin berat wkwk

    ReplyDelete
  7. Sudah pernah mencoba, kak, serumnya ringan digunakan, dan yang paling menyenangkan alias bikin puas, serumnya melimpah. Jadinya benar-benar bisa menikmati serum wajah ini

    ReplyDelete
  8. Aku juga sudah coba. Dan akhirnya nemu satu trik yang bikin kulit wajah nyaman sebelum diolesi serum. Setelah wajah dibersihkan, aku diamkan sebentar, lalu kompres wajah dengan handuk yang sudah direndam air hangat. Cukup 5 menit saja. Biar suhunya netral lalu pakai serumnya. Kulit wajah terasa enteng banget. Cobain deh Mbak Dhenok.

    ReplyDelete
  9. Hai kak Dhenok aku sudah coba produk ini. Memang benar-benar bagus hasilnya di wajah ya. Kulit lebih cerah, halus dan bersih. Ok banget deh

    ReplyDelete
  10. Sehat-sehat selalu kak Dhenok.
    Senang sekali mendapat rekomendasi serum yang baik untuk merawat kulit kusam. Dan gak pernah gak cocok kalau pakai produk Pond's.

    ReplyDelete
  11. Sehat sehat ya mbak. Semoga imunitas mbaknya terus membaik dan gak gampang sakit lagi. Selama isoman boleh tuh perawatan. Kalau pakai ponds pasti jadi glowing ya. Udah terpercaya sih

    ReplyDelete
  12. Wah, siapa yang tidak kenal dengan Ponds, Solusi untuk wajah kusam dengan kualitas terbaik.

    ReplyDelete
  13. Asiknya yg udah selesai isoman hehe..
    Menyenangkan kalo sudah sehat dan bisa beraktifitas lagi yaa kaka

    Akupun tim ponds triple glow serum
    Selain cocok di kulit wajah , praktis dibawa kemana packaging yang tube kecil ini.

    ReplyDelete
  14. Duh aku nggak mau ah dapat arisan si covid ini.

    Saya juga sudah cobain triple glow serum nya ponds ini mbak. Belum ngerasa tambah cerah (terang) sih, tapi ngerasa lebih bersih dan ringan aja kulit muka

    ReplyDelete
  15. kulitmu terlihat glowing mbak. Bersih dan sehat.

    ReplyDelete
  16. kalau saya sempat coba ponds ini pasca lebaran, abis keliling ke rumah sodara auto glowing dan lebih mulus deh wajahnya

    ReplyDelete